Jumat, 27 Februari 2015

Harga Kredit Yamaha Vixion bulan Februari 2015

Harga Kredit Yamaha Vixion bulan Februari 2015 Bandung dan Cimahi
Harga Kredit Yamaha Vixion bulan Februari 2015 untuk daerah Bandung dan Cimahi - Penawaran terbaik untuk Harga DP dan Cicilan Kredit Motor Yamaha di Bandung. Cashback maksimal untuk Anda di bulan Februari ini dan Free BBN, jadi... tinggal gas aja Gan... Harga dijamin paling murah dengan pelayanan full excelent
Segera hubungi :
Telp. 089684015762
BBM. 29DCF459

Anda menghubungi saya kapanpun saya siap sedia melayani Anda 24 jam, menjawab semua pertanyaan dan konsultasi Anda tentang rencana pengajuan Kredit Motor Yamaha Vixion idaman Anda.

Harga Kredit Motor Yamaha Vixion

VIXION KS
DP Minimal: 4,700,000
Cashback : 1,400,000
DP bayar : 3,300,000
Cicilan :
11 x 2,189,000
17 x 1,527,000
23 x 1,826,000
29 x 1,026,000
35 x 921,000
## untuk harga lebih lengkap silahkan menghubungi saya di SMS, BBM, Telpon.

Sekilas tentang kelebihan Yamaha Vixion
Color Monocross
Yamaha new vixion ini di persenjatai dengan suspensi belakang berjenis monocross. Menariknya shock tersebut memiliki tampilan yang lebih berwarna, sehingga motor ini pun terasa semakin sporty.

 Lampu Depan Model Baru dengan Tambahan Visor
Motor sport yamaha terbaru ini dibekali dengan lampu depan berdesain baru yang berukuran besar guna pencahayaan yang maksimla. Dan menariknya, pada desain lampu depan tersebut juga di pasangi dengan visor yang bergaya atraktif, sehingga membuatnya terkesan lebih gagah dan sporty.

Rem belakang Cakram
motor sport yamaha ini telah dilengkapi dengan rem cakram di kedua rodanya. Ini berbeda dengan vixion lama yang hanya menggunakan rem cakram di bagian depan saja dan belakang masih rem tromol. Alhasil new vixion ini memiliki daya pengereman lebih tinggi dan kuat sehingga tingkat keamanan pengendara bisa lebih terjamin.

New Sharp Front Flasher
Si vixion baru ini di bekali dengan lampu sein bagian depan dengan model terbaru. Uniknya, lampu tersebut berukuran kecil & meruncing mirip dengan bagian depan ikan hiu, sehingga kesan trendi dan aerodinamis pun terpancar jelas pada motor ini.

Tangki berdesain Superbike
Tangkinya sendiri didesain dengan ukuran yang besar layaknya motor-motor balap, ini semakin membuatnya terkesan lebih bergaya. Dan pada tangki ini lah bisa dibilang adalah salah satu perbedaan yang mencolok antara vixion baru & juga vixion lama.

Motor sport ini dilengkapi dengan spedometer kombinasi analog dan digital yang berteknologi tinggi yakni digital interaktif "Human To Machine". Ini pun juga terbukti dengan jelas, ketika hendak menghidupkan mesin dengan memutar kunci motor. Terlihat jelas ada tulisan " HI bro" pada layar digitalnya.

Knalpot yang dimiliki telah didesain dengan sangat baik dan sedemikian rupa sehingga menghasilkan knalpot layaknya motor balap.

Sesuai namanya, motor new vixion ini di bekali dengan velg bergaya sporty pada kaki-kakinya. Menariknya, velg tersebut merupakan velg hasil adopsi dari salah satu motor sport besutan yamaha juga yaitu yamaha r15.

Motor ini di bekali dengan Ban tipe tubeless berukuran lebar pada kaki-kakinya, ini berguna agar motor ini bisa tetap bermanuver stabil ketika dalam kecepatan yang tinggi maupun ketika melewati tikungan. Dan hal ini merupakan perbedaan yang langsung bisa terlihat jika dibandingkan dengan vixion lama.