Rabu, 13 April 2016

Disini ada Kredit Yamaha X-Ride yang termurah, BUKTIKAN...!

Disini ada Kredit Yamaha X-Ride termurah, BUKTIKAN...! - Jika Anda berdomisili di Bandung atau Cimahi, atau artinya Anda adalah orang yang ber-KTP (Kartu Tanda Penduduk) Bandung atau Cimahi, saya akan sangat bisa membantu Anda mendapatkan ACC untuk pengajuan Kredit Motor Yamaha X Ride idaman Anda. Saya hanya melayani pengajuan Kredit di daerah Bandung dan Cimahi saja. Sekali lagi, hanya untuk daerah Bandung dan Cimahi saja...
Silahkan menghubungi saya melalui kontak berikut :
Indra Firmansyah
Telp./WhatsApp : 089684015762 (Jangan SMS)
BBM : 5F9C7DB0

Kredit Motor Yamaha Bandung - Yamaha X-Ride

Dapatkan Cashback paling besar hingga 1 (satu) juta rupiah atau Rp1.000.000 untuk setiap pengajuan Kredit Motor Yamaha selama bulan ini. Berikut saya Informasikan Simulasi Cicilan untuk Kredit Motor Yamaha X-Ride dengan DP minim / DP termurah.


Harga Kredit Motor Yamaha X-Ride - Bandung dan Cimahi

YAMAHA X-RIDE

Harga OTR 15.300.000
Dp bayar minimal 1.500.000
Cicilan :
11x 1.547.000
17x 1.076.000
23x 848.000
29x 738.000
35x 661.000

Untuk harga DP dan Cicilan yang lebih lengkap, silahkan menghubungi saya. Kontak saya sudah saya cantumkan di atas tadi.

Pilihan Warna Yamaha X-Ride

Motor Yamaha X-Ride - Hitam
Motor Yamaha X-Ride - Pink

Motor Yamaha X-Ride - Merah

Motor Yamaha X-Ride - Putih

Motor Yamaha X-Ride - Biru

Motor Yamaha X-Ride - Kuning


Demikian persembahan informasi dan penawaran saya kali ini tentang Kredit Motor Yamaha X-Ride Bandung dan Cimahi. Terima kasih telah berkunjung.

Tags :
Kredit Motor Yamaha Bandung, Kredit Yamaha X-Ride, Cicilan Yamaha X-Ride, DP minim Yamaha X-Ride, Daftar Harga Kredit Yamaha X-Ride, Promo Yamaha X-Ride, Cashback Yamaha X-Ride. Dealer Yamaha Bandung dan Cimahi.