Senin, 01 Juni 2015

Harga Promo Kredit Motor Yamaha Mio M3 Blue Core | Juni 2015

Harga Promo Kredit Motor Yamaha Mio M3 Blue Core | Juni 2015
Harga Promo Kredit Motor Yamaha Mio M3 Blue Core bulan Juni 2015 - Program DP Paling murah dan cicilan ringan untuk setiap pengajuan Kredit Motor Yamaha Mio M3 Blue Core berlaku selama bulan Juni 2015. Dengan syarat aplikasi mudah, cukup fotocopy KTP dan KK, proses mudah, aman dan dijamin ACC.

Menjelang bulan suci Ramadhan dan musim mudik nih sobat Yamaha semua... Pasti asyik ya kalau ngabuburit nya nanti jalan-jalan pake motor baru. Nah, saya tawarkan sekarang nih motor yang sudah pasti paling asyik dipakai untuk ngabuburit bahkan untuk mudik lebaran nya. New Yamaha Mio M3 Blue Core dengan desain
yang santai, elegan namun tetap sporty dengan mesin 125cc bakalan jadi tunggangan yang sangat bisa diandalkan. Keren pokoknya... Jika Sobat berminat mengajukan kredit untuk Motor Yamaha Mio M3 Blue Core ini, silahkan langsung menghubungi saya untuk info lebih lengkap dan update. Atau mau sekedar konsultasi dan tanya-tanya dulu... Untuk respon cepat, silahkan menghubungi saya melalui kontak berikut :

RESPON CEPAT 24 JAM
Telp. 089684015762
BBM. 29DCF459
Ditunggu ya... Jangan sungkan bertanya, saya siap melayani Sobat semua kapanpun selama 24 Jam setiap Hari.

Berikut saya cantumkan Harga OTR, DP termurah / minimal berserta Cicilannya...

Mio M3 125 Blue Core
Harga OTR 14.300.000
DP minimal 2.900.000
Cashback 1.300.000
DP bayar 1.600.000
Cicilan :
11x 1.418.000
17x 978.000
23x 776.000
29x 684.000
35x 622.000


Itu hanya harga simpel untuk DP paling murah / minimal yaa... Kalau sobat mau informasi daftar cicilan dengan DP / uang muka lebih besar dari angka saya cantumkan diatas, baiknya sobat langsung menghubungi saya, biar sekalian saya bantu untuk pengajuannya sampai sobat mendapatkan ACC dari leasing dan mendapatkan Motor Yamaha Mio M3 idaman Sobat.

Berikut varian warna Motor Yamaha Mio M3 Blue Core yang tersedia. Sobat bisa pilih sesuai selera dan sesuka hati. Jangan khawatir, semua pilihan warna ada dan ready stok di dealer kami.

Pilihan warna Motor Yamaha Mio M3 Blue Core
Kredit Motor Yamaha Mio M3 Blue Core | Tweet Magenta

Kredit Motor Yamaha Mio M3 Blue Core | Chat white

Kredit Motor Yamaha Mio M3 Blue Core | Chat Black

Kredit Motor Yamaha Mio M3 Blue Core | Selfie Red

Kredit Motor Yamaha Mio M3 Blue Core | Trending Yellow


Demikian informasi dan penawaran Promo Kredit Motor Yamaha Mio M3 Blue Core untuk bulan Juni 2015 yang dapat saya sampaikan disini. Selengkapnya silahkan menghubungi saya langsung melalui kontak yang telah saya cantumkan diatas. 
Terima kasih telah berkunjung

Salam,
Indra Firmansyah