Selasa, 02 Juni 2015

Harga Promo Kredit Motor Yamaha X-RIDE | Juni 2015

Harga Promo Kredit Motor Yamaha X-RIDE | Juni 2015
Harga Promo Kredit Motor Yamaha X-RIDE bulan Juni 2015 daerah Bandung & Cimahi - Anda yang menyukai touring atau bergaya motocross dan trail dengan motor matik, ini dia motor yang sangat cocok untuk Anda, Yamaha X-RIDE. Dengan suspensi yang dirancang stabil dan kuat untuk segala medan jalanan. Untuk Bulan Juni 2015 ini, saya punya penawaran bagus untuk Anda yang berencana memiliki Motor Yamaha X-RIDE ini secara kredit. Dapatkan diskon/cashback
maksimal hingga 1,300,000,- dengan cicilan paling rendah. Syarat aplikasi pengajuan mudah cukup dengan fotocopy KTP dan KK, transaksi dijamin aman (pembayaran uang muka dilakukan pada saat pengiriman motor di rumah Anda, sebelum menerima motor, JANGAN MEMBAYAR APAPUN) aman kan??. Transaksi mudah, Anda tidak perlu datang ke dealer, cukup menghubungi saya dan mengirimkan data KTP nya melalui SMS atau BBM, selanjutnya biar saya yang mengerjakan dan membuat segala sesuatunya mudah untuk Anda. Untuk sekedar konsultasi atau bertanya-tanya dulu tentang informasi lengkap Kredit Motor Yamaha X-RIDE, silahkan Anda menghubungi saya langsung melalui kontak berikut :

RESPON CEPAT 24 JAM
Telp. 089684015762
BBM. 29DCF459
Jangan sungkan bertanya, saya siap melayani Anda kapanpun selama 24 Jam setiap Hari.

Berikut saya cantumkan daftar Harga DP/Uang Muka paling murah beserta cicilannya. Untuk Informasi cicilan dengan DP yang lebih besar, silahkan langsung menghubungi saya melalui kontak yang tertera diatas.

Harga Kredit YAMAHA X-RIDE

Harga OTR 15.200.000
Dp minimal 3.100.000
Cashback 1.300.000
DP bayar 1.800.000
Cicilan :
11 x 1.461.000
17 x 1.021.000
23 x 810.000
29 x 707.000
35 x 637.000


Pilihan Warna Motor Yamaha X-RIDE

Harga Promo Kredit Motor Yamaha X-RIDE | Drifting Black

Harga Promo Kredit Motor Yamaha X-RIDE | Crosser Blue

Harga Promo Kredit Motor Yamaha X-RIDE | Adventure Black

Harga Promo Kredit Motor Yamaha X-RIDE | Skater White



Demikian informasi dan penawaran Promo Kredit Yamaha X-RIDE bulan Juni 2015.
Terima kasih telah berkunjung.

Salam,
Indra Firmansyah